KESAN PERTAMA DI BLC TELKOM-KLATEN

 Assalamualaikum Wr.Wb

saya datang ke BLC bersama ke 4(empat) teman saya, hari pertama saya prakerin (PKL) di BLC TELKOM saya dan teman-teman lainnyaharus berkenalan di depan para teman-teman yang baru saya kenal . ok langsung saja di sini akan menceritakan kesan pertama saya di BLC TELKOM saya sangat senang karena di sini saya bisa mengenal dan mempunyai teman baru dari sekolah lain.
selain perkenalan saya harus mempelajari tentang open source dan  menginstal System Operasi yang baru saya kenal yaitu LINUX ,sebelum nya sekolahan saya belum banyak memperkenalkan tentang OS LINUX jadi saat di suruh menginstal OS LINUX saya keteteran karena belum tau langkah-langkah instalasinya oleh karena itu saya harus bertanya kepada teman-teman yang sudah lebih dulu d BLC ,, setelah menginstal kami harus mempelajari lebih lanjut lagi tentang OS LINUX ini .

Sekian dari saya

Wassalamualaikum Wr.Wb



 

Comments

Popular posts from this blog

Installasi Responsive filemanager

Mengenal OwnCloud

Installasi mixbill